Selasa, 14 Mei 2013

Tours travel


Tazkia Tour & Travel adalah Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda.
Selain menyediakan paket-paket umrah dan haji sebagai bentuk layanan yang tersedia, Tazkia Travel juga berusaha menghadirkan pembimbing-pembimbing ibadah yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji, sehingga kami berusaha, sebagai bentuk tanggungjawab moral, bahwa ibadah yang Anda jalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Nabi Muhammad SAW.
Seiring perjalanan yang cukup berliku dan keinginan untuk selalu memperbaiki layanan yang diberikan, pada tahun 2001/2002 Tazkia Travel menjadi salah satu dari The Big 5 Penyelenggara Umrah & Haji bersama Maktour, Al Amin, Tiga Utama dan Kopindo Wisata.
Hingga akhir Tahun Haji 2004 ini, Tauba Travel telah memiliki kurang lebih 7000 Alumni Jamaah Haji dan Umrah. Alumni-alumni Haji dan Umrah Tauba Travel bergabung dalam satu keluarga besar yang bernama IKAH TAZKIA, atau Ikatan Alumni Haji Tazkia.

0 komentar:

Posting Komentar